Peristiwa

Polsek Lumban Julu Polres Toba Tangkap Pelaku Penganiayaan Bersenjata Tajam di Kecamatan Lumban Julu



Polsek Lumban Julu Polres Toba Tangkap Pelaku Penganiayaan Bersenjata Tajam di Kecamatan Lumban Julu
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Tidak butuh waktu lama dalam mengungkap kasus penganiayaan dengan senjata tajam, petugas Polsek Lumban Julu Polres Toba bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku penganiayaan berat yang bersembunyi di kawasan Desa Sionggang Tengah, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba.

Pelaku yang ditangkap itu diketahui bernama Rolis Manurung warga Kecamatan Lumban Julu. Dari peristiwa itu, korban mengalami luka tusuk di bagian kepala belakang dan pada bagian punggung hingga mengalami luka berdarah.

Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya SIK MH kepada wartawan, Sabtu (08/01/2022) menjelaskan, bahwa kasus penganiayaan tersebut benar terjadi dan pihak Polsek Lumban Julu Polres Toba telah menangani kasus ini. "Untuk itu semua warga diharapkan dapat menahan diri," ujarnya.

Baca Juga : Labrak Suami Selingkuh, Wanita Hamil 6 Bulan Lapor Dicakar Ibu Selingkuhan

Kapolres menceritakan, penganiayaan ini terjadi pada hari Jumat (07/01/2022) sore sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu korban sedang menghadiri pesta pernikahan yang berada di Parsunyian Desa Sionggang Tengah, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba. Saksi menyebutkan melihat Rolis Manurung (terlapor) menghampiri Jannes Manurung (korban) yang sedang duduk di kedai milik Jonel Manurung (saksi).

Disana pelaku langsung menikam korban dengan menggunakan sebilah pisau pada bagian kepala belakang dan pada bagian punggung hingga mengalami luka berdarah. Dan selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit UGD Parapat. Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkannya ke Polsek Lumban Julu, agar terlapor dapat diproses sesuai dengan Undang-undang yang berlaku di NKRI.

"Usai menjalankankan aksinya, pelaku langsung pergi meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP). Teman korban yang berada di belakang tidak berani mendekat dan baru memastikan kondisi korban setelah pelaku pergi. Di situ diperoleh korban sudah bersimbah darah dengan luka tusuk di bagian kepala," tutupnya. (BS04)


Tag: