Peristiwa

Pemko Medan Terima Kunjungan Dubes Belarus, KADIN Medan Ikut Mendampingi



Pemko Medan Terima Kunjungan Dubes Belarus, KADIN Medan Ikut Mendampingi
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM, menerima kunjungan Dubes Belarus Valery Kolesnik dan Konselor Komersial Aliaksei Leachymau beserta Ketua KADIN Medan Arman Chandra, Wakil Ketua KADIN Medan bidang Inkraf, Telematika, Kerjasama Daerah dan Luar Negeri Abdul Razak Nasution, Wakil Ketua Bidang Sosial, Pendidikan dan Kesehatan Inggit Luimenta dan Sekretariat KADIN Medan Yulianti Nasution, bertempatdi Ruang tamu Kantor Wali Kota Medan, Selasa (08/06/2021).

Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan kerjasama antar kedua negara di bidang pertukaran mahasiswa, parawisata dan investasi. Mengawali pertemuan tersebut, Wali Kota Medan didampingi sejumlah pimpinan OPD lingkungan Pemko Medan, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dubes Belarus dan Ketua KADIN Medan beserta rombongan lainnya.

Wali Kota Medan menyebut, dengan kunjungan ini tentunya akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama kedua negara khususnya di Kota Medan dalam menggali potensi dari masing-masing Negara. "Selamat datang di Pemko Medan, dari pertemuan ini saya berharap kita dapat menggali potensi dari negara indonesia khususnya kota Medan untuk selanjutnya dapat dikerjasamakan," kata Bobby Nasution.

Baca Juga : Bersama Walikota Medan dan Ketua Kadin Medan, Dubes Belarusia Kunjungi Rumah Tjong A Fie

“Belarus dan Indonesia menikmati persahabatan yang sangat erat. Indonesia bahkan merupakan negara di Asia Tenggara yang menjadi mitra perdagangan utama Belarus. Kita tumbuh bersama. Saya harap bisa lebih kuat lagi kerja sama di tahun berikutnya,” sambung Bobby.


Tag: