Peristiwa

Tak Puas Datangi Lurah dan Camat, Warga Geruduk Kantor Walikota Medan, Minta Non Aktifkan Kepling I Kelurahan Pulo Brayan Kota



Tak Puas Datangi Lurah dan Camat, Warga Geruduk Kantor Walikota Medan, Minta Non Aktifkan Kepling I Kelurahan Pulo Brayan Kota
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Puluhan warga Lingkungan I, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Kota menggeruduk Kantor Walikota Medan di Jalan Raden Saleh. Massa yang terdiri dari para orangtua tersebut meminta Walikota Medan Bobby Nasution menonaktifkan Kepling I, Kelurahan Pulo Brayan Kota kinerjanya dinilai warga sangat buruk.

"Kehadiran kami sebagai warga Lingkungan I, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat yang menggeruduk Kantor Walikota Medan meminta Kepling I Ferdi Marbun dinonaktifkan," ucap kordinator aksi Henry Siagian didampingi Tiurma Elfrida Aritonang (54), Jamarlin Sihotang (57) dan Senti Situngkir (67).

Hendry mengaku, Kepling I kurangnya ramah-tamah terhadap warga lingkungan I, sehingga setiap ada program yang berkaitan dengan warga jadi terhambat. Jika ditanyakan kenapa terhambat, jawabnya payah warga lingkungan I. Bahkan, Kepling I tidak pernah melayat setiap ada kemalangan di lokasi lingkungan I.

Baca Juga : Puluhan Warga Kembali Demo Tolak Pengangkatan Kepling I di Kantor Camat Medan Barat

Menurutnya, selama dia menjabat Kepling I memiliki kinerja tidak beres. Selama menjabat, kurangnya kepedulian kondisi warga lingkungan I sendiri. Contohnya, lampu penerangan jalan di lingkungan I yang sampai saat ini di gang masuk itu gelap dan membuat rasa takut jika warga melewati gang tersebut. Tidak itu saja, banyak warga kurang mampu di lingkungan I tidak ada mendapatkan bantuan terdampak Covid-19.


Tag: