Peristiwa

Puluhan Warga Kembali Demo Tolak Pengangkatan Kepling I di Kantor Camat Medan Barat



Puluhan Warga Kembali Demo Tolak Pengangkatan Kepling I di Kantor Camat Medan Barat
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Puluhan warga Lingkungan 1, Kelurahan Pulo Brayan Kota, kembali Geruduk Kantor Camat Medan Barat di Jalan Budi Pembangunan Medan, Kamis (21/10/2021). Puluhan warga yang menggeruduk kantor Camat Medan Barat tersebut ternyata malah dihadang oleh keluarga Kepling I, atas nama Ferdy Marbun dengan mengucapakan kata-kata kotor dihadapan warga Lingkungan 1 sendiri.

Ferdy selaku Kepling 1 dan dibantu Orangtuanya (mantan Kepling 1) dan keluarganya lainnya menolak kehadiran warga Lingkungan 1 di kantor Camat Medan Barat. Apalagi penghadangan yang dilakukan oleh Kepling 1 nyaris bentrok sesama warganya sendiri. Karena itu, sikap tidak melayani warga sendirinya dipertontonkan. Sehingga wajar warga Lingkungan 1 menolak kehadiran Ferdy Marbun tersebut.

"Kami datang ke kantor Camat Medan Barat ini dengan hati yang dingin dan damai. Namun Kepling 1 Ferdy Marbun dan Orangtuanya malahan mengajak ribut di Jalan Budi Pembangunan tersebut," ucap Senti Situngkir (65) kepada wartawan di Jalan Budi Pembangunan Medan, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga : Geruduk Kantor Lurah Pulo Brayan Kota, Warga Minta Kepling 1 Dicopot

Dia bersama puluhan warga lainnya sudah jelas menolak kehadiran Kepling 1 yang tidak becus kinerjanya "Adapun persoalan warga dan lainnya tidak paham sama sekali. Jadi Kepling 1 telah merusak suasana aman dan kondusif di Lingkungan 1, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat ini," ujarnya.


Tag: