Peristiwa

Satgas PPKM Satpol PP Kota Medan Gebrak Meja Tutup Tempat Usaha Non Esensial di Jalan Bajak II



Satgas PPKM Satpol PP Kota Medan Gebrak Meja Tutup Tempat Usaha Non Esensial di Jalan Bajak II
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Satgas gabungan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyakarat (PPKM) Level 3 dari Satpol PP Kota Medan dalam bekerja tidak memberikan rasa aman di masyakarat, Jumat (01/10/2021) malam.

Buktinya, seorang oknum Satpol PP Kota Medan berjenis kelamin perempuan yang ikut melakukan penutupan tempat usaha non Esensial (keuangan dan perbankan) di seputaran Jalan Bajak II, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, arogan dan gebrak meja milik pelaku usaha non esensial yang melanggar jam operasional hingga pukul 21.00 WIB.

Akibat dari tindakan itu, seorang karyawan wanita hanya bisa diam dan ketakutan di hadapan Satgas gabungan PPKM Level 3 Medan tersebut.

Begitu juga karyawan itu tidak salah hanya menjalankan tugas dari pemilik pelaku usaha non esensial.

"Kegiatan penutupan tempat usaha non esensial di wilayah hukum Polsek Patumbak ini tercoreng gara-gara seorang petugas wanita dari Satpol PP Kota Medan berteriak lantang dan menggebrak meja usaha milik pelaku usaha non esensial di Jalan Bajak II Medan itu," ucap salah seorang warga bernama Ria (42) yang melihat penutupan tempat usaha non esensial di Jalan Bajak II tidak simpatik.


Tag: