Peristiwa

Ketua Kadin Medan Arman Chandra Apresiasi Pasar Murah dan Vaksinasi Massal Covid-19 Pemko Medan



Ketua Kadin Medan Arman Chandra Apresiasi Pasar Murah dan Vaksinasi Massal Covid-19 Pemko Medan
BERITASUMUT.COM/BS06

Beritasumut.com-Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM meninjau langsung pelaksanaan pasar murah dan vaksinasi massal covid-19 di Eks Bandara Polonia Medan, Jumat (11/06/2021). Peninjauan ini dilakukan Wali Kota Medan untuk memastikan pelaksanaan pasar murah dan vaksinasi massal covid-19 berjalan dengan lancar dan efektif.

Setibanya di Eks Bandara Polonia Medan, Wali Kota Medan didampingi Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan Dammikrot SSos MSi, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan dr Syamsul Arifin Nasution, Camat Medan Polonia Amran Sanusi Rambe SSos MSP serta Ketua Kadin Kota Medan, Arman Chandra langsung meninjau pasar murah yang digelar Pemko Medan melalui Dinas Perdagangan Kota Medan.

Baca Juga : Wali Kota Medan Pastikan Pelaksanaan Pasar Murah dan Vaksinasi Massal Covid-19 Berjalan Efektif

Wali Kota Medan mengatakan peninjauan ini untuk memastikan vaksinasi massal covid-19 yang dilakukan Pemko Medan masih berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala. "Sejauh ini pelaksanaannya masih sangat baik dan teratur," kata Wali Kota Medan.

Ketua Kadin Kota Medan, Arman Chandra mengaku mengapresiasi dengan langkah yang dilakukan Pemko Medan dengan mengadakan vaksinasi massal covid-19 dan pasar murah. Menurutnya langkah ini tidak hanya meningkatkan kesehatan masyarakat saja tetapi juga membantu kesejahteraan masyarakat terutama dalam mengendalikan laju inflasi di Kota Medan


Tag: