Peristiwa

Jaga Kondusifitas Jelang Idul Fitri 1442 H, Wakil Wali Kota Medan Hadiri Rakor Ops Ketupat Toba Lintas Sektoral



Jaga Kondusifitas Jelang Idul Fitri 1442 H, Wakil Wali Kota Medan Hadiri Rakor Ops Ketupat Toba Lintas Sektoral
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com -Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman SE menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan Operasi Ketupat Toba yang berkaitan dengan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Aula Catur Prasetya, Mapolda Sumut, Kota Medan, Selasa (27/04/2021).

Rakor yang juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) Musa Rajekshah dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, dibuka langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Kapolda Sumut dalam sambutannya mengatakan, Operasi Ketupat Toba ini adalah operasi kemanusiaan dalam menyiapkan hari raya Idul Fitri 1442 H dengan tujuan dapat melayani masyarakat khususnya menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga : Polda Sumut Perpanjang Operasi Ketupat Toba 2020 Hingga 7 Juni

"Pelaksanaan Operasi Patuh Toba tahun ini sama seperti di tahun 2020 yaitu berlangsung di tengah pandemi covid-19 sebagai ancaman di seluruh dunia. Meskipun penularan covid-19 di Sumut mengalami penurunan, namun kita semua harus tetap waspada karena covid-19 masih menjadi ancaman bagi kita semua," jelasnya.


Tag: