Pendidikan

Tingkatkan Kerjasama dengan Pemko, Rektor USU dan Wali Kota Medan Teken Nota Kesepahaman



Tingkatkan Kerjasama dengan Pemko, Rektor USU dan Wali Kota Medan Teken Nota Kesepahaman
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM dan Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Dr Muryanto Amin SSos MSi menandatangani Nota Kesepahaman antara Pemko Medan dengan USU, Kamis (01/04/2021) di Ruang Rektor, Gedung Rektorat USU.

Nota Kesepahaman ini dibuat untuk meningkatkan hubungan antara Pemko Medan dengan USU dalam melaksanakan kegiatan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan lain-lain yang dituangkan dalam Perjanjian Kerjasama.

Selain itu, juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Kota Medan dengan Fakultas Kedokteran USU. Perjanjian Kerja Sama tentang Pelaksanaan Pendidikan Profesi Bagi Peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis dan Peserta Program Pendidikan Profesi Dokter Fakultas Kedokteran USU di RSUD Dr Pirngadi ini ditandatangani oleh Dirut RSUD Dr Pirngadi, dr Suryadi Panjaitan MKes dan Dekan Fakultas Kedokteran USU, Prof Dr dr Aldy Safruddin Rambe, serta diketahui oleh Wali Kota Medan dan Rektor USU.

Wali Kota Medan mengapresiasi dan berterima kasih atas penandatangan Nota Kesepahaman antara Pemko Medan dengan USU ini. Menurutnya, ini sebuah langkah baik dalam menjalin kerja sama sinergis yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga : Vaksinasi Massal di USU, Rektor Muryanto Amin Ucapkan Terima Kasih kepada Wali Kota Medan

“Dengan adanya Nota Kesepahaman ini, Pemko Medan dan USU dapat bersinergi dan saling bantu, untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Wali Kota Medan seraya berharap, Nota Kesepahaman ini juga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Medan seluas-luasnya.


Tag: