Pendidikan

Pemkab Deli Serdang Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Mulai 6 September 2021



Pemkab Deli Serdang Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Mulai 6 September 2021
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com - Dalam rangka pelaksanaan persiapan pembelajaran tatap muka terbatas yang akan segera dilaksanakan, Dinas Pendidikan adakan simulasi mekanisme pembelajaran terbatas.

Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Citra Efendi Capah, Kadis Pendidikan H Timur Tumanggor SSos, Kadis Kominfo Dr Dra Miska Gewa Sari MM, Kadis Kesehatan dr Ade Budi Krista, Kalak BPBD Drs Zainal Abiddin Hutagalung mengikuti rapat bersama Gubernur Sumatera Utara secara virtual , yang bertempat di Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang, Senin (30/08/2021).

Seusai acara tersebut, Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menjelaskan bahwa sudah dikeluarkan instruksi Gubernur No. 188/54/39/INST/2021 tanggal 30 Agustus 2021, dan ini yang menjadi pegangan dalam pemberlakuan pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas, Kabupaten/Kota yang tidak termasuk level 4 dan zona merah diperbolehkan tatap muka, izin ini diberikan sejak tanggal 1 September 2021.

Baca Juga : Pemprov Sumut Bahas Pembelajaran Tatap Muka dengan Ahli dan Pemangku Kepentingan

"Namun, kepada Kabupaten/Kota masih diberikan kesempatan untuk melakukan beberapa kajian tentang kesiapannya akan proses kegiatan pemberlakuan belajar mengajar tatap muka ini, dan tadi sudah diputuskan bahwa Deli Serdang akan mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas pada tanggal 6 September 2021," ucapnya.


Tag: