Pendidikan

Paskibra MAN Sergai Raih Juara Umum I di Tk. Nasional



Paskibra MAN Sergai Raih Juara Umum I di Tk. Nasional
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - PASKIBRA MAN Serdang Bedagai (PASMANDO) kembali mengukir prestasi, kali ini pada Event FESTIVAL FOTO PEMBARIS Tk. NASIONAL yang diadakan oleh SKWAD18 dengan memperoleh Juara umum I kategori Foto Terbaik Tk. Nasional dan Juara 4 kategori peserta paling populer Tk.Nasional, Rabu (29/09/2021). Perlombaan yang dilaksanakan secara daring itu diikuti oleh 166 madrasah dari berbagai Provinsi.

Kepala MAN Serdang Bedagai (Sergai) Dr. Salman Munthe S.Pd, M.Si, dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada Siswa MAN Sergai yang tergabung dalam PASMANDO yang telah berjuang dan bekerja keras untuk latihan sehingga mendapatkan hasil yang terbaik sehingga bisa mengharumkan nama Madrasah. Menurutnyam semua itu tidak terlepas juga atas kerja keras pelatih dan pembina PASKIBRA.

“Prestasi ini merupakan salah satu pendobrak kemajuan Madrasah dibidang ekstrakurikuler, walaupun saat ini Ekskul masih belum bisa terlaksana secara normal. Namun kedepannya untuk Ekskul dibidang yang lain besar harapan agar juga mampu meraih prestasi-prestasi yang dapat membanggakan nama madrasah.” ujar Kepala MAN Sergai, dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Rabu (29/09/2021).

Baca Juga : Kakanmenag Sergai Motivasi Siswa Peserta KSM untuk Bersaing di Tingkat Provinsi

Pembina Ekskul Atikah Ahraini S.Pd mengatakan sangat bangga atas apa yang diraih oleh siswa MAN Sergai. "Ini merupakan semangat bersama untuk mengembangkan potensi siswa serta dapat memajukan nama baik Madrasah, dengan harapan PASMANDO dapat terus sukses ke depannya," katanya.

Hal yang sama disampaikan Pelatih Ekskul Khoirul Adha, S.Pd, dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan oleh keluarga besar MAN Serdang Bedagai. "Semoga kedepannya PASKIBRA MAN Sergai bisa terus mengukir prestasi di Event berikutnya," harapnya. (BS09)


Tag: