Kesehatan

Alumni Akpol 95 Gelar Vaksinasi Covid-19 di Hotel Emerald Garden, Wali Kota Medan Berikan Apresiasi



Alumni Akpol 95 Gelar Vaksinasi Covid-19 di Hotel Emerald Garden, Wali Kota Medan Berikan Apresiasi
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wali Kota Medan, Bobby Nasution meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang digelar Alumni Akpol angkatan tahun 1995 di Ballroom Hotel Emerald Garden, Kota Medan, Jumat (03/09/2021). Diharapkan kegiatan vaksinasi ini dapat membantu Pemko Medan yang saat ini tengah mempercepat akselerasi vaksinasi di Kota Medan.

Dijelaskan Wali Kota Medan, saat ini Pemko Medan terus menggenjot vaksinasi bagi masyarakat Kota Medan dan memfokuskan pelaksanaannya di 41 Puskesmas yang ada di Kota Medan. Artinya guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pemko Medan terus melakukan vaksinasi secara masif hingga ke tingkat kewilayahan.

"Atas nama warga Kota Medan saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko khususnya Akpol angkatan 95 yang telah memilih Kota Medan dari 13 Provinsi lainnya sebagai lokasi vaksinasi. Tentunya kegiatan ini dapat membantu Pemko Medan dalam mempercepat Vaksinasi di Kota Medan," kata Bobby Nasution usai meninjau didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dan Dandim 0201/BS Kol Inf Agus Setiandar.

Baca Juga : Alumni Akpol 94 Tunggal Panaluan Bantu Warga Terdampak Covid-19

Menurut Bobby Nasution, saat ini vaksinasi bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah, namun bersama TNI-POLRI berkolaborasi untuk mensukseskan program vaksinasi bagi Warga Kota Medan.


Tag: