Sosok

Istri Iptu Nelson Aritonang Meninggal Dunia, Ketua Pewarta Datang Melayat



Istri Iptu Nelson Aritonang Meninggal Dunia, Ketua Pewarta Datang Melayat
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH datang melayat ke rumah almarhumah istri dari mantan Kanit Harda Polrestabes Medan, Iptu Nelson Aritonang, Rabu (22/09/2021). Iptu Nelson Aritonang saat ini diketahui bertugas di Bag Ops Polrestabes Medan.

Jenazah istrinya, almarhumah Fransiska Boru Simanjuntak (55) disemayamkan di kediamannya yang berada di Jalan Sei Brantas No.7D, Kecamatan Medan Baru. Rencananya, almarhumah akan dikebumikan di Pekuburan Nasrani yang berada di Jalan Simalingkar, Medan, pada Kamis (23/09/2021). Almarhumah yang mempunyai seorang anak dan dua orang cucu ini meninggal akibat menderita penyakit asam lambung yang dideritanya.

Dalam melayat tersebut, Chairum Lubis juga memberikan santunan/bantuan yang diterima oleh suami almarhumah, Iptu Nelson Aritonang. Chairum Lubis yang juga Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan dan penghiburan oleh Tuhan YME. Amin," ujarnya.

Baca Juga : Ketua Pewarta Berikan Santunan dan Beras untuk Keluarga Almarhumah Jamuar

DIsebutkannya, kegiatan ini biasa dilakukan Ketua Pewarta jika ada rekan, kawan, kerabat, anggota Polri dan teman yang ada mengalami musibah ataupun kemalangan. "Kegiatan ini juga dilakukan sesuai arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, dari Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, dan dari Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum," pungkas Chairum Lubis. (BS04)


Tag: