Peristiwa

Ketua Pewarta Berikan Santunan dan Beras untuk Keluarga Almarhumah Jamuar



Ketua Pewarta Berikan Santunan dan Beras untuk Keluarga Almarhumah Jamuar
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH melayat ke rumah duka almarhumah Jamuar Binti Amoah (73) yang meninggal dunia, Jumat (17/09/2021). Saat melayat, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan sejumlah anggota di antaranya Bardansyah, Zak Ahmad, Abdul Meliala, dan Surya Irwandi Nasution.

Di rumah duka tersebut, Ketua Pewarta memberikan santunan dan dua goni beras kepada keluarga almarhumah yang diterima menantunya Mahmudin Lubis. Mahmudin Lubis mengucapkan, terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH yang telah memberikan santunan dan beras kepada keluarga almarhumah. "Almarhum dikebumikan di Jalan Halat usai salat Jumat," ucapnya.

Ketua Pewarta mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan. "Bila ada anggota dan masyarakat tertimpa musibah, Pewarta Polrestabes Medan selalu datang. Hari ini ada mertua Mahmudin Lubis mitra kerja kita yang meninggal dunia, kita melayat dan memberikan santunan dan bantuan beras," papar Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.

Baca Juga : Ketua Pewarta Kirim Bantuan Semen dan Keramik ke Musholla Al Ikhlas di Jalan Wahidin

Dia menambahkan, Pewarta Polrestabes Medan untuk berbuat kebaikan tidak membedakan agama, suku, dan ras. "Siapa saja yang ada tertimpa musibah kita datangi," sambung Chairum.

Kegiatan ini, sebutnya, terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol H Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. "Saya mengucapkan turut berduka cita. Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggal tabah dan sabar," pungkasnya. (BS04)


Tag: