Peristiwa

Tinjau Vaksinasi di Deli Serdang dan Medan, Presiden Jokowi Berdialog dengan Siswa SMK



Tinjau Vaksinasi di Deli Serdang dan Medan, Presiden Jokowi Berdialog dengan Siswa SMK
beritasumut.com/BS010

beritasumut.com - Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke daerah Kabupaten Deliserdang dan Kota Medan dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi massal disambut dengan kehangatan oleh masyarakat Sumatera Utara, Kamis (17/09/2021).

Dalam kunjungan itu, Presiden Jokowi juga berdialog langsung dengan para siswa SMK tentang manfaat vaksin dan keharusan menjalankan Protokol Kesehatan selama proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah, juga memberikan hadiah sepeda bagi siapa yang bisa menjawab pertanyaannya.

“Siapa yang tahu 3M itu apa saja? Terus siapa yang tahu apa gunanya vaksin,” kata Presiden melontarkan pertanyaan.

Dalam kegiatan tersebut, Presiden juga melakukan dialog dengan para pelajar di SMK Tenggarong, Kalimantan Timur, secara virtual.

Selesai dari SMKN 1 Beringin, Presiden bersama rombongan bergerak menuju Kantor Desa Emplasemen Kualanamu, Kecamatan Beringin yang juga melaksanakan vaksin massal dengan cara door to door.

Sebelum bertolak ke Jakarta, Presiden Jokowi menuju aula Tengku Rizal Nurdin di kantor Gubernur Sumatera Utara dalam rangka memberi pengarahan kepada Forkopimda se-Sumut.

Terlihat dalam acara tersebut Wakil Sekretaris Ikatan Alumni Lemhannas DPD Sumut Arman Chandra yang seangkatan dengan Alumni lemhannas Program Pendidikan Regular Angkatan 61 tahun yaitu Sekretariat Militer Presiden Marsda M Tonny Harjono, Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Desman Tarigan, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung.(BS10)


Tag: