Peristiwa

Sembari Mengimbau Larangan Mudik, Polsek Medan Timur Bagikan 200 Takjil Berbuka Puasa



Sembari Mengimbau Larangan Mudik, Polsek Medan Timur Bagikan 200 Takjil Berbuka Puasa
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Polsek Medan Timur menggelar Safari Ramadan dengan berbagi makanan (takjil) berbuka puasa di Jalan Jawa, Kota Medan, Senin (03/05/2021) sore. Dipimpin Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, takjil berbuka puasa itu dibagi-bagikan kepada para pengendara yang melintas.

Selain membagikan takjil, Polsek Medan Timur juga menyampaikan imbauan larangan mudik lebaran Idul Fitri 1442 H. Kapolsek Medan Timur mengatakan, pembagian takjil di Bulan Suci Ramadan ini merupakan momentum saling berbagi sebagai wujud kepedulian membantu masyarakat yang berbuka puasa di jalan.

“Kita harapkan apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat kegiatan pembagian takjil ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua,” ujar Kompol M Arifin.

Baca Juga : Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Larangan Mudik Lebaran di Beberapa Titik Jalan Inti Kota

Kompol Arifin juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) seperti selalu memakai masker kemanapun bepergian, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan guna memutus mata rantai Covid-19. "Kita mengimbau kepada para pengguna jalan agar tetap menjaga kamtibmas, berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas," tandasnya. (BS04)


Tag: