Peristiwa

Polsek Medan Timur Gelar Swab Antigen Gratis kepada Warga Terpapar Covid-19



Polsek Medan Timur Gelar Swab Antigen Gratis kepada Warga Terpapar Covid-19
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Polsek Medan Timur menggelar pelayanan Swab Antigen gratis kepada warga yang masih terpapar Covid-19 di Jalan Deli Tua, tepatnya di Komplek Deli Tua, Kecarmatan Medan Perjuangan, Jumat (27/08/2021).

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin Kepada wartawan mengatakan, kegiatan itu diutamakan kepada warga yang pernah terpapar Covid-19. Namun dari pemeriksaan itu dan dilakukan swab antigen tersebut hasilnya negatif. "Puluhan warga yang mendapatkan pelayanan swab antigen gratis itu hasilnya negatif," tambahnya.

Karena itu, Polsek Medan Timur melakukan Operasi Yustisi dan telah berhasil meminta kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat. "Kegiatan pelayanan Swab Antigen gratis akan menyasar ke kawasan padat penduduk lainnya di wilayah hukum Polsek Medan Timur," ujar Kompol Arifin.

Baca Juga : Satgas Razia Prokes dan Gelar Swab Test di Malam Hari, Pengunjung Hotel Sibayak Medan Reaktif Covid-19

Pihaknya berharap, warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur terus berperan aktif memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan. "Warga harus berperan aktif dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan," tandas mantan Kapolsek Medan Area ini. (BS04)


Tag: