Peristiwa

Polsek Medan Baru Tembak Dua Komplotan Curanmor di Gudang Hermes Polonia



Polsek Medan Baru Tembak Dua Komplotan Curanmor di Gudang Hermes Polonia
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Dua orang komplotan pencurian sepeda motor (curanmor) tumbang ditembak petugas Polsek Medan Baru di berbagai tempat di Medan. Kedua pelaku itu, masing-masing Ferianto (38) warga Jalan Cinta Karya, Gang Persatuan No.71, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia dan Sofyan Hasibuan (32) warga Jalan Starban, Gang Imam, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia.

Dari kedua pelaku, petugas juga menyita barang bukti 1 unit sepeda motor Mio BK 3199 AFO, 1 buah ponsel Android dan 1 buah kaos warna putih corak hitam.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus kepada wartawan, Kamis (15/04/2021) mengatakan, penangkapan itu berawal dari petugas mendapatkan info, bahwa pelaku pencurian yang terjadi di Jalan Mesjid, Gang A, Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia (Gudang Hermes) pada tanggal (06/04/2021) pukul 06.00 WIB lalu, akan melintas di Jalan Polonia.

Baca Juga : Polsek Medan Area Tangkap Sindikat Curanmor di Mandala

Selanjutnya, team bergerak ke TKP dan tidak lama tersangka Ferianto melintas. "Team mengejar dan menangkap pelaku Ferianto, tersangka mengakui perbuatannya yang dilakukan bersama temannya," jelas Kanit Reskrim.


Tag: