Peristiwa

Peduli Kesehatan, Kapolda Sumut Berikan Makanan dan Vitamin kepada Personel Jajaran Polrestabes Medan



Peduli Kesehatan, Kapolda Sumut Berikan Makanan dan Vitamin kepada Personel Jajaran Polrestabes Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi, diwakili Kabidkum Polda Sumatera Utara Kombes Pol Andry Setiawan, memberikan bantuan makanan dan asupan vitamin kepada personel jajaran Polrestabes Medan yang bertugas melakukan penyekatan PPKM Darurat di sejumlah jalan di Medan, Sabtu (24/07/2021) sore.

Kedatangan Kabidkum Kombes Pol Andry Setiawan ke Polsek Medan Helvetia, langsung disambut Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH, didampingi Wakapolsek AKP AT Simangunsong dan jajarannya serta personil BKO dari Brimob Poldasu yang dipimpin Danki 4/B Tebing Tinggi Iptu Ngatimin dan Personel Dit Samapta Poldasu.

"Bantuan dari Bapak Kapoldasu untuk personel khususnya di jajaran Polresrabes Medan, semoga dengan bantuan Bapak Kapoldasu ini, dengan adanya telur, susu, dan vitamin semoga meningkatkan imun dari anggota yang melaksanakan tugas di lapangan, dan kita diberikan kesehatan di dalam melaksanakan tugas, kami sudah sampaikan bantuan dari Bapak Kapoldasu kepada jajaran di Polrestabes Medan, semoga bermanfaat," ucap Kombes Andry.

Baca Juga : Tekan Laju Pandemi Covid-19, Polsek Medan Helvetia Bersama Muspika Laksanakan Vaksinasi Tahap ke-2

Usai menyerahkan bantuan, Kombes Andry yang didampingi Kapolsek langsung melihat kegiatan vaksinasi tahap ke-2 dilaksanakan oleh Polsek Medan Helvetia dan muspika yang berada di lapangan mini belakang Polsek Medan Helvetia. (BS04)


Tag: