Peristiwa

Miliki Sabu, Effendi Ditangkap Polisi di Jalan Sekip Medan



Miliki Sabu, Effendi Ditangkap Polisi di Jalan Sekip Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Polsek Medan Baru berhasil membekuk seorang pemilik narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Sekip Medan. Pelaku yang diamankan ialah Effendi (39) warga Jalan Sekip, Gang Penghulu, Kelurahan Sei Putih, Kecamatan Medan Petisah.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus kepada wartawan, Rabu (01/09/2021) mengatakan, penangkapan itu terjadi pada hari Kamis (19/08/2021) malam sekira pukul 18.00 WIB. Dilakukan penangkapan terhadap satu orang laki-laki yang mengaku bernama Effendi di Jalan Sekip Medan.

"Sebelumnya petugas Polsek Medan Baru mendapat informasi bahwa di TKP sering terjadi traksaksi peredaran narkoba. Kemudian, petugas melakukan penyelidikan di TKP tersebut dan pada pukul 18.00 WIB, petugas melihat satu orang laki-laki yang dengan gerak-gerik yang mencurigakan," ujarnya.

Baca Juga : Polisi Tangkap 2 Orang Pemilik Sabu di Jalan Datuk Kabu

Selanjutnya, petugas melakukan penangkapan dan dilakukan pengeledahan terhadap pelaku. Ternyata ditemukan dari saku celana pelaku sebelah kanan satu paket kecil yang berisikan sabu-sabu, barang bukti tersebut diperlihatkan kepada pelaku dan pelaku mengakuinya.

Petugas kemudian membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Medan Baru, guna penyidikan selanjutnya. "Pelaku membeli sabu tersebut di Jalan Sekip dan akan menggunakan sabu tersebut di rumahnya. Pelaku sudah dijebloskan ke penjara," tandasnya. (BS04)


Tag: