Peristiwa

Lisbet Napitupulu Ditemukan Tewas Digorok di Jalan Pelita I Medan



Lisbet Napitupulu Ditemukan Tewas Digorok di Jalan Pelita I Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Warga Jalan Pelita I No.9, Kelurahan Sidodame Barat I, Kecamatan Medan Timur mendadak geger pada Kamis (06/05/2021) pagi. Pasalnya, warga menemukan mayat seorang perempuan bersimbah darah di dalam rumah kontrakan, setelah digorok oleh orang tidak dikenal (OTK). Korban bernama Lisbet Mariati Napitupulu (52) warga Jalan Pelita I Medan.

Dari keterangan warga sekitarnya bernama N Hutapea (50) mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 09.00 WIB. Di saat dirinya bersama temannya hendak membeli pulsa kepada korban tersebut. Namun tidak ada jawaban sama sekali.

Sehingga saksi tersebut mendorong pintu rumah kontrakan korban. Alangkah terkejutnya dirinya melihat korban pedagang pulsa yang digorok dengan menggunakan senjata tajam telah tergeletak di dalam kamarnya dengan posisi tangan terikat dan kaki terikat. "Diduga pembunuhan yang dilakukan OTK merampok harta benda milik korban," ucapnya.

Baca Juga : Wanita Muda Bunuh Diri Lompat dari Lantai 3 di Jalan Airlangga Medan

Selanjutnya, warga menemukan korban telah tewas dan langsung menghubungi pihak kepolisian terdekat. Tidak itu saja, warga juga menemukan satu buah sweater warna hitam diduga milik pelaku tersebut di dalam kamar. Selain dibunuh, satu unit sepeda motor matik milik korban dan satu unit ponsel android milik korban juga dibawa kabur oleh OTK tersebut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Jefri Simamora membenarkan peristiwa tersebut. "Petugas sudah melakukan penyelidikan dan olah TKP," ujarnya. Dia melihat, dari peristiwa korban dirampok dan dibunuh itu dilakukan oleh orang terdekat di Jalan Pelita I Medan. (BS04)


Tag: