Peristiwa

Kemenag Madina Gelar Evaluasi Penyelenggaraan MTQ/STQ 2021 Tingkat Kabupaten



Kemenag Madina Gelar Evaluasi Penyelenggaraan MTQ/STQ 2021 Tingkat Kabupaten
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar Evaluasi Penyelenggaraan MTQ/STQ Tingkat Kabupaten Madina Tahun 2021, bertempat di Aula MAN 1 Madina, Panyabungan, pertengahan pekan ini.

Evaluasi ini dihadiri Kepala Kantor Kemenag Madina H Ahmad Qosbi SAg MM, Kasubbag Tata Usaha, para Kasi dan Penyelenggara, Kabag Kesra dan Kasubbag Agama Setdakab Mandailing Natal, para Koordinator setiap cabang MTQ, para Dewan Hakim MTQ, serta pengurus LPTQ Mandailing Natal.

Kakan Kemenag Madina dalam memimpin Evaluasi ini menyampaikan kepada seluruh peserta, bahwa rapat evaluasi digelar guna melakukan evaluasi terhadap perencanaan, pelaksanaan, hasil, serta pembinaan qari dan qariah setiap penyelenggaraan MTQ maupun keikutsertaan kafilah pada event tingkat Provinsi Sumatera Utara yang setiap tahunnya digelar.

Baca Juga : Masih Lajang dan Termuda di Indonesia, Wabup Cantik Mandailing Natal Ini Raih Dua Rekor MURI

"Evaluasi ini sangat penting digelar, agar kita mengetahui sudah sejauhmana pelaksanaan tugas dan fungsi kita sebagai penyelenggara even seni baca Alquran ini. Menyadari kekurangan dan kelebihan penyelenggaraannya, tidak hanya dari sisi pelaksanaannya saja, tapi juga yang harus kita kaji dan bahas dari sisi kualitas atau outputnya," ujar Kakan Kemenag Madina H Ahmad Qosbi SAg MM, dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Minggu (29/08/2021).


Tag: