Peristiwa

Kapolres Sergai Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2021



Kapolres Sergai Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2021
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang SH MHum memimpin kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2021, Senin (12/04/2021) di Halaman Mako Polres Sergai.

Kapolres sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi menyebut perkembangan transportasi telah menginjak era digital. Dimana operasional angkutan publik sudah semakin canggih cukup menggunakan handphone.

"Modernisasi ini perlu diikuti dengan inovasi dan kinerja Polri khususnya Polantas seperti pembangunan electronic Traffic Law Enforcement, yang merupakan sistem penegakan hukum di bidang lalu lintas berbasis teknologi informasi dengan menggunakan perangkat elektronik," ujarnya.

Baca Juga : Kapolresta Pimpin Latihan Pra Operasi Keselamatan Toba 2021

Untuk Polda Sumut, sambungnya, rencana akan dilaunching pada 28 April 2021 sehingga mampu mengatasi segala dampak yang akan timbul dari modernisasi transportasi tersebut. "Kegiatan ini dalam rangka Cipta kondisi meningkatkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas menjelang Idul Fitri 1442 Hijriyah tahun 2021 di tengah pandemi Covid-19," tegas Kapolres.


Tag: