Peristiwa

Kapolresta Pimpin Latihan Pra Operasi Keselamatan Toba 2021



Kapolresta Pimpin Latihan Pra Operasi Keselamatan Toba 2021
beritasumut.com/BS05

beritasumut.com - Beritasumut.com-Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deli Serdang melaksanakan Latihan Pra Operasi Keselamatan Toba TA 2021 dalam rangka Cipta kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan serta pencegahan langkah antisipasi penyebaran pandemi COVID-19 di wilkum Polresta Deli Serdang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SiK didampingi Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait SH SiK, Kabag Ren Polresta Deli Serdang AKBP Sugi Affandi SH dan diikuti oleh Para PJU Polresta Deli Serdang beserta Personel yang Sudah ditunjuk untuk mengikuti kegiatan tersebut di Aula Tri Brata Polresta Deli Serdang, Jumat (09/04/2021).

Kapolresta Deli Serdang menyampaikan latihan Pra Operasi ini sebagai langkah persiapan untuk melaksanakan Ops Keselamatan Toba 2021 dengan mengedepankan fungsi lalu lintas, sehingga sasaran yang akan dicapai diantaranya turunnya angka kecelakaan, dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dapat terwujud dan bersama-sama melakukan upaya pencegahan, salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup bersih dan sehat dalam meminimalisir penyebaran pandeman saya Covid-19 di wilkum Polresta Deli Serdang.

“Latihan Pra Operasi Keselamatan Toba TA. 2021 dalam rangka cipta kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan Tahun 2021 ini akan lebih mengedepankan pencegahan (preventif) pelanggaran lalu lintas, sekaligus pastikan warga masyarakan tetap patuhi protokol kesehatan oleh pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak (physical distancing) serta mengurangi aktivitas diluar rumah," ujar Kapolresta.

Operasi Keselamatan Toba TA. 2021 ini sendiri akan dilaksanakan serentak oleh kepolisian di seluruh wilayah Indonesia mulai dari tanggal 12 April sampai dengan tanggal 25 April 2021.(BS05)


Tag: