Peristiwa

Edarkan Sabu di Hotel Lorena Bandar Baru, Kliwon Diamankan Unit Reskrim Polsek Pancur Batu



Edarkan Sabu di Hotel Lorena Bandar Baru, Kliwon Diamankan Unit Reskrim Polsek Pancur Batu
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kliwon (51) warga Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang tak berkutik saat diamankan Unit Reskrim Polsek Pancur Batu. Pasalnya, dia tertangkap tangan saat mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Jamin Ginting, tepatnya Hotel Lorena Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

Dari informasi dihimpun, Kliwon ditangkap pada Rabu (16/06/2021) sekitar pukul 00.20 WIB oleh Unit Reskrim Polsek Pancur Batu yang dipimpin oleh Ipda Junaidi A Karosekali SH setelah sebelumnya mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya di sekitar Jalan Jamin Ginting, Hotel Lorena Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit ada peredaran narkoba.

Baca Juga : Vaksin COVID-19 Merek Sinovac, AstraZeneca, Pfizer, dan Novavax Tidak Dapat Dipergunakan untuk Vaksinasi Gotong Royong

"Saat tiba TKP sesuai dengan informasi dari masyarakat, kita langsung melakukan penangkapan kepada tersangka beserta barang bukti 3 plastik klip kecil yang diduga sabu-sabu di dalam sebuah kotak senter," ungkap Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedi Darma kepada wartawan, Rabu (16/06/2021).

Saat dilakukan interogasi, kata Kompol Dedi, pelaku mengakui jika narkoba itu adalah miliknya."Pelaku dan barang bukti kita boyong ke komando untuk pemeriksaan lanjut. Barang bukti yang disita dari pelaku itu masing-masing 3 klip kecil diduga sabu, 8 lplastik klip kosong, 1 kotak senter dan 1 buah pipet kecil," pungkas Kapolsek.(BS04)


Tag: