Peristiwa

Dua Pegawai RS Adam Malik Medan Meninggal Usai Pohon Tumbang Timpa Angkot



Dua Pegawai RS Adam Malik Medan Meninggal Usai Pohon Tumbang Timpa Angkot
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Dua orang pegawai Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan meninggal, sedangkan dua pegawai lainnya harus dilarikan ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) karena mengalami luka-luka usai tertimpa pohon tumbang yang berada di badan jalan tepatnya di depan Rumah Sakit milik Kemenkes tersebut.

Dari informasi dihimpun, pohon tersebut menimpa sebuah mobil angkot dan sebuah mobil pribadi pada Senin (28/06/2021) sekitar pukul 17.30 WIB. Peristiwa itu terjadi saat para pegawai baru saja pulang dari dinasnya. Satu buah pohon tumbang terjadi didepan gedung administrasi menimpa sebuah mobil yang terparkir, sedangkan satu lagi di depan gedung Central Medical Unit (CMU).

"Yang mobil pribadi nggak ada korban karena dalam keadaan kosong. Tapi yang mobil angkot ada empat korbannya dari pegawai RS Adam Malik, dua meninggal dunia," ujar Kasubag Humas RSUP Haji Adam Malik Rosario Dorothy Simanjuntak.

Baca Juga : Video Pemuda Disekap dan Dianiaya Viral, Polsek Medan Baru Masih Kejar Pelaku

Kedua korban meninggal itu, kata Rosa, masing-masing bernama Teja dan Lisda Siagian yang merupakan pegawai administrasi dan perawat di bagian poli bedah. Sedangkan untuk korban luka-luka masing-masing merupakan pegawai gizi dan pegawai diagnostik terpadu. "Keempatnya perempuan. Pasca kejadian yang meninggal langsung dibawa ke ruang instalasi jenazah dan yang luka langsung ditangani bagian ortopedi," sebutnya.

Rosa menyebutkan peristiwa itu terjadi sesaat ketika keempat pegawai itu baru saja pulang kerja dan menumpangi angkot. Setelah naik, mobil angkot tidak langsung berjalan, sehingga saat pohon jatuh, langsung menimpa mereka."Kami dari Adam Malik berduka. Korban dievakuasi oleh pihak rumah sakit dan warga," tutupnya.(BS04)



Tag: