Peristiwa

Diduga Dirampok dan Dibunuh, Seorang Driver Taksi Online Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Jalan Kanal Johor



Diduga Dirampok dan Dibunuh, Seorang Driver Taksi Online Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Jalan Kanal Johor
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Seorang driver taksi online bernama M Idris (42) warga Jalan TB Simatupang, Kota Medan, ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir Jalan Speksi Kanal, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Rabu (01/12/2021) dinihari.

Informasi dihimpun, bahwa korban perampokan disertai pembunuhan sadis ini terkuak saat pencari barang bekas melihat satu unit mobil melintas dengan cepat di lokasi. Selanjutnya, sekitar 150 meter tiba-tiba mobil berputar arah. Pintu samping mobil terbuka dan terlihat 3 orang berada di dalam mobil mencampakkan korban ke pinggir jalan dan langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Penemuan mayat itu menggegerkan warga sekitar yang langsung mengerumuni lokasi kejadian. Kepala lingkungan setempat langsung menghubungi pihak kepolisian.

Tim Inafis Sat Reskrim Polrestabes Medan yang mendapat laporan turun ke lokasi guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Benar ada mayat laki-laki diduga korban pembunuhan," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Dr M Firdaus.

Baca Juga : Begini Kronologi Kasus Gadis Disekap dan Dibegal Supir Taksi Online, Pelaku Terancam Hukuman 9 Tahun Penjara

Firdaus mengatakan, dari hasil olah TKP didapati tidak ada benda berharga yang ditemukan di sekitar tubuh korban. Pelaku diduga merampok harta benda korban termasuk mobilnya. "Korban mengalami luka lebam diduga akibat cekikan di leher dan di mata sebelah kanan dan kiri," jelasnya.

Disinggung mengenai pelaku perampokan merupakan penumpang taksi online korban, Firdaus menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Informasi yang diperoleh yang melakukan pembunuhan itu telah ditangkap. Para pelaku terdiri dari wanita dan pria yang dibekuk oleh tim gabungan Polda Sumut.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap mengatakan bahwa tersangka sudah dilakukan pengejaran oleh Team Dit Reskrimum Polda Sumut, Team Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Deli Tua. (BS04)


Tag: