Peristiwa

Begini Kronologi Kasus Gadis Disekap dan Dibegal Supir Taksi Online, Pelaku Terancam Hukuman 9 Tahun Penjara



Begini Kronologi Kasus Gadis Disekap dan Dibegal Supir Taksi Online, Pelaku Terancam Hukuman 9 Tahun Penjara
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Aksi penyekapan dan pembegalan seorang gadis oleh Supir/driver taksi online yang dipesannya kembali terjadi di Kota Medan. Kali ini korbannya seorang gadis berinisial GC (19) warga Jalan Brigjen Katamso Medan. Sedangkan pelaku sebagai driver taksi online diketahui bernama Nico Lesmana Tarigan warga Patumbak. Pelaku melakukan penyekapan dan merampok ponsel milik korban dan berhasil kabur dengan mobil pelaku.

Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, didampingi Kasat Reskrim Kompol Dr M Firdaus dan Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH MH di Mapolrestabes Medan, Jumat (26/11/2021 mengatakan, pelaku melanggar Pasal 365 ayat 1 KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara. "Pelaku terancam hukuman 9 tahun penjara," ucap AKBP Irsan Sinuhaji kepada wartawan.

Disebutkannya, kronologis kejadiannya, pada Kamis (25/11/2021) siang sekira pukul 12.00 WIB, salah satu customer Gojek atas nama GC memesan Gocar dengan penjemputan di Jalan Avros menuju Sun Plaza. Dimana driver yang mendapat orderan itu atas nama Nico Lesmana Tarigan.

Baca Juga : Pesan Taksi Online di Malam Hari, Siswi SMA Malah Dicabuli Driver, Korban Buat Laporan ke Polrestabes Medan

Sesampainya di Jalan Samanhudi, Multatuli Medan, tiba-tiba driver memberhentikan mobilnya dan langsung masuk ke pintu belakang customer. Korban GC tiba-tiba langsung diikat kaki dan tangannya menggunakan tali pinggang driver. Tak hanya itu, customer juga dicekik dan si driver juga berusaha memperkosa customer. Kemudian customer dipindahkan ke bagian jok belakang.


Tag: