Peristiwa

Dibunuh Secara Sadis, Polisi Buru Pembunuh Lisbet Napitupulu



Dibunuh Secara Sadis, Polisi Buru Pembunuh Lisbet Napitupulu
BERITASUMUT.COM/BS04
Lisbet Napitupulu semasa hidup.

Beritasumut.com-warga Jalan Pelita I No.9, Kelurahan Sidodame Barat I, Kecamatan Medan Timur mendadak geger pada Kamis (06/05/2021) pagi. Pasalnya, warga menemukan mayat seorang perempuan bersimbah darah di dalam rumah kontrakan, setelah digorok oleh orang tidak dikenal (OTK). Korban bernama Lisbet Mariati Napitupulu (52) warga Jalan Pelita I Medan.

Kini, Petugas Polsek Medan Timur bersama Unit Jatanras Reskrim Polrestabes Medan memburu pembunuh sadis tersebut.Korban berusia 52 tahun itu selama ini dikenal sebagai seorang pekerja keras dan bermasyarakat. Dari pembunuhan itu, pelakunya berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor jenis bebek dan satu unit ponsel android.

Baca Juga : Lisbet Napitupulu Ditemukan Tewas Digorok di Jalan Pelita I Medan

Warga menilai korban dibunuh adalah orang terdekat dan tinggal di seputaran Jalan Pelita I Medan. Sebab pembunuhan itu, pelakunya masuk melalui pintu dapur belakang dan bukan dari depan, sehingga korban mengetahui keberadaan korban yang tinggal seorang diri di rumah kontrakannya.

"Korban itu sudah 10 tahun mengontrak rumah. Lisbet pekerja keras dan juga sebagai pedagang penjual pulsa dan lainnya. Saya menduga pelakunya diduga merencanakan perampokan dan pembunuhan sekitar pukul 01.00 WIB dinihari," ujar Kepling 4, Kelurahan Sidodame Barat I, Kecamatan Medan Timur Zakaria kepada wartawan di TKP.


Tag: