Peristiwa

Di Bawah Guyuran Hujan Deras, Satu Rumah di Asrama Polisi di Jalan Selambo Terbakar



Di Bawah Guyuran Hujan Deras, Satu Rumah di Asrama Polisi di Jalan Selambo Terbakar
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Meski wilayah Kota Medan diguyur hujan deras, sebuah rumah yang berada di Asrama Polisi, Jalan Selambo, Lingkungan IV, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas justru mengalami kebakaran pada Rabu (07/04/2021) siang.

Dari informasi dihimpun, peristiwa kebakaran ini semula terjadi sekitar pukul 14.20 WIB. Di mana api kemudian dengan cepat membakar rumah permanen tersebut. Mendapat kabar tersebut, petugas dari Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan langsung menerjunkan sejumlah armadanya. Hampir setengah jam berjibaku dengan api di bawah guyuran hujan deras, kebakaran dapat dipadamkan selang waktu 30 menit kemudian.

Baca Juga : Kebakaran di Jalan Denai Gang Rukun Hanguskan 3 Rumah Warga

Manager Pusdalops-PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Nurly mengatakan, akibat kebakaran, sekitar 25 persen bangunan rumah hangsu diamuk si jago merah.

Nurly mengungkapkan jika pihaknya belum dapat memastikan sumber penyebab dari kebakaran yang terjadi tersebut. "Persentase terbakar lebih kurang 25%. Korban jiwa nihil, api dapat dipadamkan oleh Dinas P2K Kota Medan pada pukul 14. 50 WIB," pungkasnya.(BS04)


Tag: