Peristiwa

Bobby Nasution Apresiasi Dapur Umum PPKM Darurat di Komplek Asia Mega Mas Medan



Bobby Nasution Apresiasi Dapur Umum PPKM Darurat di Komplek Asia Mega Mas Medan
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengapresiasi aksi Komunitas Satu Hati yang membuka dapur umum bagi warga terdampak Covid-19 saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Apresiasi ini disampaikannya, saat berkunjung secara virtual ke Dapur Umum PPKM Darurat, Sabtu (24/07/2021), yang dilaksanakan oleh Komunitas Satu Hati di Kompleks Asia Mega Mas.

"Semangat saling membantu, semangat gotong-royong, semangat kolaborasi yang ditunjukkan Satu Hati ini dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19 ini patut diteladani. Saya, baik atas nama pribadi maupun Pemko Medan, sangat mengapresiasi dan berterima kasih pada Komunitas Satu Hati," ungkap Bobby Nasution.

Bobby Nasution mengatakan, Medan salah satu kota di luar Jawa dan Bali yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Dia menyebutkan, pertambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Medan juga cukup tinggi.

Baca Juga : PAC PP Medan Area Gulirkan Bantuan Paket Sembako kepada Pedagang Kecil Terdampak PPKM Darurat

Bulan lalu, terang Bobby Nasution, pertambahan kasus per hari masih landai, yakni 40-60 per hari. Namun minggu berikutnya meningkat menjadi 90 sampai 100 kasus per hari. Dan terus meningkat, hingga semalam pertambahannya mencapai 675 kasus per hari.


Tag: