Peristiwa

PAC PP Medan Area Gulirkan Bantuan Paket Sembako kepada Pedagang Kecil Terdampak PPKM Darurat



PAC PP Medan Area Gulirkan Bantuan Paket Sembako kepada Pedagang Kecil Terdampak PPKM Darurat
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com -Sebagai bentuk kepedulian kepada pelaku usaha (pedagang kecil) terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 di Kota Medan. Kali ini, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Area menggulirkan bantuan paket sembako melalui Door to Door di beberapa lokasi di Kecamatan Medan Area.

Bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi pelaku usaha kecil yang terdampak PPKM Darurat di Medan. "Hari ini dalam rangka Jumat Barokah, PAC PP Medan Area turun langsung ke para pedagang kecil di Kecamatan Medan Area yang terdampak PPKM Darurat Covid-19. Semoga bantuan kami ini dapat meringankan saudara saudara kami. Indahnya berbagi rezeki kepada warga kurang mampu di seputaran Kecamatan Medan Area," ucap Ketua PAC PP Kecamatan Medan Area Joko Tarigan kepada wartawan, Jumat (23/07/2021).

Kata Joko Tarigan, PAC PP Kecamatan Medan Area merasa berkewajiban untuk mendukung pelaku usaha kecil yang bisnisnya terdampak oleh PPKM Darurat Covid-19 di Medan.

Baca Juga : Menaker Ida Fauziyah Yakin Industri Kreatif Mampu Hadapi Tantangan Pandemi COVID-19

“Selain itu juga membantu memenuhi kebutuhan pokok warga yang membutuhkan. Para penggerak ekonomi bangsa ini telah berjasa dalam mengangkat ekonomi keluarganya. Sehingga di waktu-waktu yang penuh tantangan seperti ini, kami berkewajiban mendukung pelaku usaha mikro yang bisnisnya terdampak pandemi,” tandasnya. (BS04)


Tag: