Peristiwa

Aksi Kejahatan Sering Terjadi, Warga Bandar Selamat Minta Polsek Percut Sei Tuan Turun Tangan



Aksi Kejahatan Sering Terjadi, Warga Bandar Selamat Minta Polsek Percut Sei Tuan Turun Tangan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Banyaknya aksi kejahatan membuat warga di Lingkungan VII, VIII, XI dan jamaah Mesjid Al-Hikmah, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung resah.Menurut warga setiap hari aksi kejahatan seperti perampokan, perampasan, penipuan penjualan kartu E-Toll, perjudian terang-terangan, pemerasan dari pintu ke pintu terjadi di lingkungan mereka, terlebih di Pintu Tol Bal Merah Medan.

Oleh karena itu, warta meminta Polsek Percut Sei Tuan turun tangan mengatasi para pelaku kejahatan tersebut."Polsek Percut Sei Tuan seakan tutup mata dan membiarkan aksi kejahatan setiap hari terjadi di lingkungan kami. Padahal tidak begitu jauh dari sini ke Polsek Percut Sei Tuan," ujar N, salah satu warga yang tak ingin disebutkan namanya, Kamis (10/6/2021).

Mereka berharap Polrestabes Medan menindak aksi-aksi kejahatan yang setiap hari terjadi di lingkungan mereka."Kami minta Polrestabes Medan bertindak menangani aksi kejahatan di lingkungan kami. Setiap hari kami ketakutan," paparnya.

Baca Juga : Tim Gabungan Pemko Medan Bubarkan Pengunjung Cafe Yang Melebihi Batas Waktu Operasional

Melalui rekaman CCTV terlihat berbagai kasus kejahatan seperti perampokan dan pencurian yang dilakukan para penjahat yang kerab mangkal di depan pintu masuk dan keluar Tol Bal Merah."Ini kejadiannya tanggal 6 Juni 2021 lalu. Lihatlah dua orang ini baru saja jambret dompet seorang ibu," tambah warga seraya memperlihatkan rekaman CCTV aksi para penjahat yang beraksi di lingkungan mereka.

Melalui tanda tangan warga, mereka berharap pihak Polrestabes Medan maupun Polda Sumut mampu menindak papa penjahat yang mangkal di depan pintu masuk dan keluar Tol Bal Merah.

Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu mengaku tidak tinggal diam untuk menangkap para jambret yang buat resah di wilayah hukumnya. "Petugas sudah bergerak untuk menangkap para pelakunya yang terekam CCTV," pungkasnya.(BS04)




Tag: