Peristiwa

10 Warga Terjaring Operasi Yustisi Polsek Medan Area



10 Warga Terjaring Operasi Yustisi Polsek Medan Area
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Polsek Medan Area bersama Satpol PP Kota Medan memberikan sanksi sosial kepada 10 warga yang melanggar protokol kesehatan (prokes). Warga yang mendapatkan sanksi sosial itu didapati tidak menjaga jarak.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago SH MH kepada wartawan, Selasa (20/04/2021) mengatakan, kegiatan operasi yustisi serta sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis mikro ini untuk menerapkan prokes kepada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area.

Apalagi saat ini penyebaran Covid-19 di Kota Medan belum berakhir, namun cendrung tinggi dan banyak warga terpapar Covid-19 tersebut.

"Diharapakan kepada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area terus jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, gunakan masker di luar rumah, hindari tempat keramaian dan selalu berdoa," papar Kompol Faidir.

Baca Juga : Razia PPKM, Polsek Medan Timur dan Satpol PP Ajak Warga Patuhi Prokes di Kawasan Pasar Bulan Medan

Faidir juga menginginkan warga juga berperan aktif menjaga suasana tetap aman dan kondusif. "Saya harapkan warga terus menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Area," tutup mantan Kapolsek Pancur Batu ini. (BS04)


Tag: