Pendidikan

Pemko Medan Siap Melaksanakan Pembelajaran Secara Tatap Muka di Sekolah



Pemko Medan Siap Melaksanakan Pembelajaran Secara Tatap Muka di Sekolah
beritasumut.com/BS07

beritasumut.com - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM, mengatakan, Pemko Medan siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah. Hal ini dengan melengkapi sarana dan prasarana yang mendukung digelarnya pembelajaran tatap muka di masa pandemi covid-19.

Kesiapan ini disampaikan Wali Kota Medan saat mengikuti rapat koordinasi persiapan pembelajaran secara tatap muka di Sekolah, di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubsu, Jumat (11/06/2021).

Wali Kota Medan yang hadir didampingi pimpinan OPD terkait ini meyakini Pemko Medan siap untuk menggelar pembelajaran secara tatap muka di sekolah. Selain melengkapi sarana dan prasarana, Pemko Medan juga telah melakukan vaksinasi covid-19 terhadap para tenaga pengajar di Kota Medan.

"Kami sudah menyiapkan sarana dan prasarana untuk melakukan pembelajaran secara tatap muka di Sekolah, selain itu hingga saat ini sudah ada 80% tenaga pengajar yang divaksin covid-19 dan jumlah ini terus bertambah, jadi pada prinsipnya kami siap melakukan pembelajaran tatap muka," kata Wali Kota Medan.

Wali Kota Medan menambahkan Pemko Medan akan semakin meningkatkan patroli protokol kesehatan tidak hanya di tempat umum tetapi juga di angkutan umum.

"Upaya ini kami lakukan agar kami dapat melindungi peserta didik baik di sekolah maupun diluar sekolah, semua perangkat yang kami miliki hingga ke tingkat bawah akan kami kerahkan," sebutnya.


Tag: