Pendidikan

Kakan Kemenag Langkat Hadiri Pelantikan PGRI Kemenag Langkat Masa Bhakti 2021-2025



Kakan Kemenag Langkat Hadiri Pelantikan PGRI Kemenag Langkat Masa Bhakti 2021-2025
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Langkat, H Zulfan Efendi SAg MSi, menghadiri sekaligus memberi sambutan pada pelatikan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kemenag Langkat Periode 2021-2025 yang diselenggarakan di Aula MAN 2 Langkat, Selasa (03/08/2021).

Pelaksanaan pelantikan diketuai oleh Kepala MTs Negeri 1 Langkat Syamsul Bahri MPd, dalam laporannya mengatakan harapan bersama dengan terbentuknya PGRI Cabang Khusus Kemenag Langkat agar dapat bekerja dengan profesional. "Ke depannya diharapkan kami dapat bersinergi dan dapat meningkatkan kerjasama untuk memajukan pendidikan, meningkatkan kesejahteraan guru-guru kita, baik yang berada di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Langkat maupun di lingkungan Dinas Pendidikan Langkat," ujarnya dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Selasa (03/08/2021).

Kakan Kemenag Langkat dalam sambutannya mengatakan selamat kepada para pengurus PGRI Cabang Khusus Kementerian Agama Kab. Langkat Mada Bhakti 2021-2025 yang akan dilantik dan semoga acara ini mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT. "Terima kasih kepada Pengurus PGRI Langkat yang hari ini telah berkenan hadir dan yang akan melantik guru-guru Madrasah Kementerian Agama Kab. Langkat masa Bakti 2021-2025," kata H Zulfan Efendi SAg MSi.

Baca Juga : MAN 2 Langkat Laksanakan Test Seleksi PPDB Jalur Reguler

Kakan Kemenag Langkat menambahkan, Kemenag Langkat bersama Madrasah dan Guru-guru berkomitmen setelah dilantik akan bersinergi dengan Dinas Pendidikan Langkat. "Kami butuh dukungan dan support dari Dinas Pendidikan Kab. Langkat untuk menunjang keberhasilan Pendidikan Madrasah di Kementerian Agama Kab. Langkat," lanjutya.


Tag: