Pendidikan

MAN 2 Langkat Laksanakan Test Seleksi PPDB Jalur Reguler



MAN 2 Langkat Laksanakan Test Seleksi PPDB Jalur Reguler
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra mengingatkan seluruh calon peserta seleksi PPDB MAN 2 Langkat untuk bersungguh-sungguh mengikuti ujian teori dan ujian praktek yang dilaksanakan sejak tanggal 7-10 Juni 2021. Hal tersebut disampaikannya ketika memberikan arahan, sekaligus pembukaan Seleksi PPDB Jalur Reguler MAN 2 Langkat, Senin (07/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut. Kepala MAN 2 Langkat mengingatkan para guru yang terlibat dalam kepanitian ujian tersebut untuk memastikan keselamatan siswa dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M.

Dirinya juga mengatakan, sebelum memutuskan untuk melaksanakan ujian secara online dan praktik di MAN 2 Langkat, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait. Baik dengan kantor kementerian agama kabupaten Langkat, dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Langkat, Camat Tanjung Pura, serta Kepolisian sektor Tanjung Pura.

Baca Juga : MAN 2 Langkat Juara 2 Lomba Syarhil Qur’an di Musabaqah Funuun Islamiah VII UIN Malang

“Alhamdulillah, semua pihak mendukung rencana kita untuk melaksanakan ujian online dan ujian praktek secara terkonsentrasi di MAN 2 Langkat. Kita pastikan bahwa pihak MAN 2 Langkat akan memperhatikan keselamatan calon siswa dengan memastikan pelaksanaan protokol kesehatan,” ujar Edi Sahputra, dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Senin (07/06/2021).


Tag: