Kesehatan

Bupati Labura: Lapor ke Saya Jika Ada Pelayanan RSUD Aek Kanopan yang Kurang Memuaskan



Bupati Labura: Lapor ke Saya Jika Ada Pelayanan RSUD Aek Kanopan yang Kurang Memuaskan
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus SE MM melakukan sidak dan menemui salah satu pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aek Kanopan. Bupati pun mendengar keluhan keluhan dari masyarakat terkait penanganan di rumah sakit tersebut.

"Saya sampaikan kepada bapak/ibu, segera lapor ke saya jika ada pelayanan yang kurang memuaskan, terutama pelayanan administrasi di RSUD ini," ujar Bupati dilansir dari laman labura.go.id, Minggu (23/05/2021).

Sebelumnya, Bupati didampingi Wakil Bupati Samsul Tanjung mendengar keluhan dari masyarakat bahwa ada beberapa masalah pada pelayanan kesehatan pada RSUD Aek Kanopan Labura."Terkait hal itu Saya dan Wakil Bupati langsung bergegas ke RSUD ini untuk cek langsung dan langsung menindaklanjuti keluhan masyarakat," tegasnya.

Baca Juga : Menhub Wajibkan Rapid Test Antigen untuk Penumpang Kapal Via Pelabuhan Bakauheni

Bupati dan Wakil Bupati dengan jargon Labura Hebat ini bertanya langsung kepada pasien dan keluarga pasien, untuk memastikan keluhan yang beredar di masyarakat. "Alhamdulillah pelayanan di RSUD sudah mulai tertata rapi dan masyarakat sudah dapat terlayani dengan baik," terang Bupati.

Bupati berharap kepada Direktur RSUD Aek Kanopan untuk terus meningkatkan pelayanan rumah sakit, hindari pungli, dan tingkatkan pelayanan UGD, serta tingkatkan kesejahteraan petugas kesehatan. "Ini sudah yang kesekian kalinya saya menyambangi RSUD, itu artinya saya tidak main-main terhadap pelayanan kesehatan khususnya untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara." pungkas Bupati.(BS09)


Tag: