Sosok

Wakil Ketua Pewarta, Khairunnnas Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu



Wakil Ketua Pewarta, Khairunnnas Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com -Wakil Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Khairunnnas SSos, memang luar biasa dan mantap. Betapa tidak, dalam situasi ekonomi yang sulit di tengah pandemi Covid-19 yang masih merajalela saat ini, beliau (Khairunnnas) masih dapat berbagi kepada warga kurang mampu.

Walaupun berbagi hanya berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai, namun pemerhati sosial ini rela menyisihkan sedikit rezekinya kepada sesama. Kali ini, Khairunnnas yang juga pekerja media di Medan mendatangi rumah Kek Wagiran (73) di Jalan Sumber Amal, Gang Salam, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.

Kek Wagiran adalah salah satu dari sekian warga kurang mampu terdampak Covid -19 di Kota Medan yang belum sekalipun mendapatkan bantuan dari pemerintah. Kek Wagiran diketahui mempunyai istri yang menderita lumpuh. Sedangkan dirinya berprofesi sebagai Parbetor atau tukang becak motor dan mempunyai dua orang anak. "Sesama anak bangsa dan sesama umat manusia kita harus saling membantu kepada yang membutuhkannya, Seperti Kek Wagiran ini," kata Khairunnnas, Sabtu (08/05/2021).

Baca Juga : Bukber di Rumah Khairunnas, Ketua Pewarta Bersama Pengurus Nikmati Kerang Rebus

Apalagi, sambung wartawan handal di segala kondisi ini, merasa iba dan empati melihat kondisi ekonomi dan keluarga Kek Wagiran. "Karena itulah saya menyisihkan sedikit rezeki saya untuk berbagi kepada Kek Wagiran yang dalam kondisi ekonomi susah di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Apalagi ia belum pernah menerima bantuan warga terdampak Covid-19 dari pemerintah," urai Khairunnnas.


Tag: