Sosok

Ketua Pewarta Apresiasi Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19 di Komplek Asia Mega Mas Medan



Ketua Pewarta Apresiasi Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19 di Komplek Asia Mega Mas Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, mengunjungi dapur umum peduli dampak Covid-19 yang digagas oleh komunitas Kita Satu Hati kolaborasi dengan komunitas lainnya di Komplek Asia Mega Mas, Kota Medan, Senin (19/07/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Bardansyah, Zek Ahmad, dan Abdul Meliala. Ketua Pewarta dan pengurus lainnya diterima Koordinator Kita Satu Hati Sartjipto alias Aking didampingi Bun Liong, dan Edy Sugandhy.

Chairum Lubis berkesempatan melihat Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19. Chairum Lubis mengapresiasi kegiatan sosial Kita Satu Hati yang dikoordinir Sartjipto alias Aking. Dalam hal ini Pewarta Polrestabes Medan ikut bergandeng tangan dengan Kita Satu Hati yang berkolaborasi dengan komunitas lainnya.

Baca Juga : Ketua Pewarta Berikan Sembako Kepada Jurnalis Terdampak PPKM Darurat

"Kita bersama membantu masyarakat Kota Medan yang terdampak PPKM Darurat. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga Kota Medan," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut Chairum Lubis SH.


Tag: