Sosok

Ketua FCSR Kesos Sumut Arman Chandra SE Pimpin Silaturahmi Bersama Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST



Ketua FCSR Kesos Sumut Arman Chandra SE Pimpin Silaturahmi Bersama Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST
BERITASUMUT.COM/BS06

Beritasumut.com - Ketua Forum Corporate Social Responsibility (FCSR) Kesejahteraan Sosial (Kesos) Sumut Arman Chandra SE bersilaturahmi dengan Iskandar ST, pengusaha yang aktif menangani permasalahan sosial di Sumut dan Aceh pada tahun 2000-an. Arman disambut dengan hangat oleh Iskandar ST yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Utara itu, di Kantor NasDem, Jalan Prof M Yamin, Kota Medan, pada Selasa (25/05/2021) siang.

Kehadiran Arman Chandra SE, didampingi Pengawas FCSR Kesos Sumut Drs Syaiful Syafri MM dan Sekretaris Umum Angkatan Muda Melayu Indonesia (AMMI) Syahril Tambuse SH diterima dalam suasana kekeluargaan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kunjungan silaturahmi ini, dalam rangka diskusi tentang kesejahteraan sosial di Sumatera Utara. Arman Chandra SE yang juga Ketua KADIN Medan ini atas nama Forum CSR Kesos Sumut mengundang Iskandar ST untuk menghadiri pelantikan pengukuhan pengurus Forum CSR Kesos Sumut masa bakti 2021-2026 yang dijadwalkan pada Senin (31/05/2021) mendatang di Hotel JW Marriott Medan.

Baca Juga : Gubernur Edy Rahmayadi Terima Audiensi Pengurus FCSR Kesos Sumut yang Diketuai Arman Chandra SE

Iskandar ST yang aktif menangani permasalahan sosial di Sumatera Utara dan Aceh ini pada tahun 2007 menerima Satya Lencana Kebaktian Sosial dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Desember 2007, menyambut baik berdirinya Forum CSR Kesos Sumut, karena Partai NasDem yang dipimpinnya merupakan partai yang memperhatikan masa depan rakyat Indonesia.


Tag: