Sosok

Berjalan Kaki, Ketua Pewarta Serahkan Santunan dan Beras kepada Kaum Duafa



Berjalan Kaki, Ketua Pewarta Serahkan Santunan dan Beras kepada Kaum Duafa
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Gerakan Jumat Barokah terus digaungkan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, Jumat (03/09/2021). Pagi menjelang siang, bersama anggota Bardansyah dan Surya Irwandi Hasibuan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, menuju ke Gang Usman dan Puri Jalan Medan Area Selatan.

Dengan berjalan kaki, Ketua Pewarta bersama anggota dan Kepling 7, Kelurahan Sukaramai I Rince Wisly mendatangi satu persatu rumah warga kaum duafa atau kurang mampu di dua gang tersebut. Di sana Chairum Lubis SH menyerahkan santunan dan beras isi 5 Kg kepada kaum duafa atau kurang mampu.

Salah seorang warga bernama Samiyah mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta yang telah memberikan santunan dan beras. "Saya hanya bisa berdoa, semoga Allah memberikan keselamatan dan rejeki, sehingga bisa berbagi lagi kepada warga lainnya," ucapnya.

Baca Juga : Wujud Kebersamaan, Ketua Pewarta Gulirkan Bantuan Sembako dan Santunan Kepada Istri Almarhum Fitriadi

Kepling 7, Rince Wisly mengatakan, hal yang sama. "Terima kasih kepada Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH yang peduli kepada warganya yang kurang mampu. Semoga ke depan, Pewarta semakin jaya," katanya.


Tag: