Politik & Pemerintahan

Lomba Kecamatan dan Kelurahan Terbaik Pemko Medan, Bobby Nasution: Jadikan Motivasi Lebih Baik



Lomba Kecamatan dan Kelurahan Terbaik Pemko Medan, Bobby Nasution: Jadikan Motivasi Lebih Baik
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wali Kota Medan, Bobby Nasution memberikan penghargaan kepada Kecamatan dan Kelurahan yang berhasil menjadi pemenang dalam lomba Kecamatan dan Kelurahan terbaik tingkat Kota Medan tahun 2021. Masing-masing Kecamatan dan Kelurahan terbaik ini mendapatkan penghargaan, uang pembinaan serta satu unit kendaraan operasional yang diserahkan langsung oleh Bobby Nasution di halaman depan Kantor Wali Kota Medan, Kamis (30/12/2021).

Adapun Kecamatan terbaik yang berhasil menjadi pemenang diantaranya yakni Terbaik I-Kecamatan Medan Tuntungan, Terbaik II-Kecamatan Medan Deli, Terbaik III-Kecamatan Medan Selayang, Harapan I-Kecamatan Medan Marelan, Harapan II-Kecamatan Medan Baru dan Harapan III-Kecamatan Medan Belawan.

Sedangkan untuk Kelurahan Terbaik berhasil dimenangkan oleh Terbaik I-Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli, Terbaik II-Kelurahan Glugur Kota Kecamatan Medan Barat, Terbaik III-Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, Harapan I-Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan, Harapan II-Kelurahan Babura Kecamatan Medan baru dan Harapan III-Kelurahan Suka Maju Kecamatan Medan Johor.

Baca Juga : Bobby Nasution Tekankan Perlunya Kajian Mendalam Perencanaan Kerja Sama Sister City Medan-Mersin, Turki

Usai menyerahkan hadiah kepada masing-masing Kecamatan dan Kelurahan terbaik, Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada Kecamatan dan Kelurahan yang berhasil menjadi pemenang. Bobby Nasution berharap prestasi yang diproleh ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran yang ada di kewilayahan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. "Saya ucapkan selamat kepada Kecamatan dan Kelurahan yang berhasil menjadi juara dalam lomba Kecamatan dan Kelurahan terbaik tingkat Kota Medan tahun 2021," kata Bobby Nasution.


Tag: