Politik & Pemerintahan

Bobby Nasution Ikuti Paripurna DPRD Medan, Dengarkan Pidato Presiden Joko Widodo



Bobby Nasution Ikuti Paripurna DPRD Medan, Dengarkan Pidato Presiden Joko Widodo
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Medan Mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPD RI dan DPR RI, Senin (16/08/2021). Hadir Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, anggota dewan serta segenap pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan yang datang secara langsung maupun virtual.

Dalam rapat itu, Bobby Nasution menyimak dengan serius pidato Presiden Joko Widodo dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang disiarkan secara langsung oleh TVRI.

Presiden RI Ir H Joko Widodo (Jokowi) dalam arahannya mengatakan, karakter berani untuk berubah merupakan fondasi membangun Indonesia Maju serta dapat membuat bangsa dan negara Indonesia mampu melawan pandemi Covid-19. “Di tengah dunia yang penuh disrupsi sekarang ini, karakter berani untuk berubah, berani untuk mengubah, dan berani untuk mengkreasikan hal-hal baru, merupakan fondasi untuk membangun Indonesia maju,” katanya.

Baca Juga : Walikota Medan Saksikan Peresmian Peluncuran Sistem OSS Berbasis Risiko

Dikatakan Presiden Jokowi, Indonesia telah berusaha bermigrasi ke cara-cara baru di era Revolusi Industri 4.0 ini agar bisa bekerja lebih efektif, efisien, dan produktif. Adanya pandemi Covid-19 sekarang ini, kata dia, akselerasi inovasi semakin menyatu dalam keseharian kehidupan kita. “Pandemi Covid-19 telah memacu kita untuk berubah, mengembangkan cara-cara baru, meninggalkan kebiasaan lama yang tidak relevan, dan menerobos ketidakmungkinan,” sambungnya.


Tag: