Peristiwa

Warga Sebut Hiburan Malam Karaoke Abaikan PPKM, Bisa Jadi Sarang Narkoba



Warga Sebut Hiburan Malam Karaoke Abaikan PPKM, Bisa Jadi Sarang Narkoba
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Hiburan malam karaoke Jet Plane yang berada di Hotel Danau Toba Jalan Imam Bonjol Medan disebut-sebut melanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Tak hanya itu, tempat hiburan malam mewah itu juga diisukan jadi sarang narkoba berupa pil ekstasi dan lainnya. Kendati demikian, hiburan malam itu tutup hingga pukul 21.00 WIB. Pasalnya, tempat-tempat hiburan malam di Kota Medan diminta menaati aturan PPKM untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

"Di tempat itu (Jet Plane) lengkap semua, pengunjung dibuat bahagia," ucap salah satu warga seputaran Jalan Imam Bonjol berinisial KN (45) kepada wartawan, Sabtu (25/09/2021) malam.

KN menilai tempat hiburan mewah di Medan itu jarang digerebek oleh petugas Polda Sumut maupun Polrestabes Medan. Sehingga, tambahnya, ada kesan seakan kebal hukum. Padahal di tempat tersebut, sudah banyak pengunjung yang tertangkap menyimpan pil ekstasi dan diboyong oleh pihak kepolisian. Dia berharap ada perhatikan oleh petugas Polda Sumut maupun Polrestabes Medan memberikan efek jera kepada hiburan malam yang ada di Jalan Imam Bonjol tersebut.

Baca Juga : Asyik Dugem Bersama 3 Wanita, Sekda Nias Utara Diamankan Polisi di Karaoke Bosque Jalan Adam Malik Medan

Menanggapi hal itu, pengelola Jet Plane Ibu Awi mengatakan, pihaknya tetap mematuhi aturan PPKM di Medan. "Kita tidak pernah melanggar aturan, semua mengikuti prosedur yang ada. Kalau kita buka sampai pagi, ditanya saja sama yang buat beritanya," tandasnya. (BS04)


Tag: