Peristiwa

Terungkap Kasus Mayat Dibuang di Jalan Seroja, Polisi Tangkap 3 Pembunuh Joel Hamdani



Terungkap Kasus Mayat Dibuang di Jalan Seroja, Polisi Tangkap 3 Pembunuh Joel Hamdani
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Tim gabungan Polsek Medan Tuntungan berhasil menangkap 3 orang pelaku pembunuhan Joel Hamdani (27) warga Jalan Seroja 2 Medan, yang mayatnya ditemukan di ladang milik warga di Jalan Seroja Raya, Lingkungan 8, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan.

Ketiga pelaku yang diboyong dan dibawa ke Sat Reskrim Polrestabes Medan itu berinsial BAO (22), Al (43) SH (48) warga Jalan Seroja 2, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan. Ketiga pelaku ditangkap petugas Polsek Medan Tuntungan itu pada hari Rabu (07/07/2021) dari kediaman masing-masing.

Informasi diperoleh, korban tewas lantaran dihajar massa di Jalan Seroja 2 Medan. Massa diketahui tidak senang dengan keberadaan pelaku tersebut, dikoordinir oleh pelaku yang berencana untuk menghabisi korban. Pertemuan diantara ketiga pelaku itupun dimulai dan mendatangi korban di kediamannya.

Baca Juga : Mayat Pria Bersimbah Darah di Jalan Seroja, Diduga Korban Pembunuhan

"Selanjutnya, korban diteriaki maling oleh pelaku, sehingga sejumlah massa yang lebih dari 5 orang itu langsung main hakim sendiri. Korban tewas di tempat dan mayatnya dibuang di ladang milik warga yang ada di Jalan Seroja Raya Medan," ucap salah satu petugas Polrestabes Medan yang enggan menyebutkan namanya, Kamis (08/07/2021).


Tag: