Peristiwa

Tabrakan Antar Pengendara Motor di Pasar III Tanjung Morawa, IRT Jadi Korban Lakalantas



Tabrakan Antar Pengendara Motor di Pasar III Tanjung Morawa, IRT Jadi Korban Lakalantas
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com -Dua sepeda motor bertabrakan di Jalan Sultan Serdang, tepatnya di Pasar III, Dusun VI, Desa Dalu X A, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deli Serdang.

Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu adalah sepeda motor Honda Scoopy BK 5672 MBH yang dikendarai Muhammad Rizky Ananda (23) warga Dusun VI, Desa Dalu X A, Kecamatan Tanjung Morawa, kontra sepeda motor Honda Beat BK 5388 MBE yang dikendarai Wasini (49) ibu rumah tangga (IRT), warga Dusun X, Desa Dalu X B, Kecamatan Tanjung Morawa.

"Kejadiannya, semalam siang (Minggu). Tidak ada korban jiwa, hanya satu orang mengalami luka-luka," ujar Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo, Senin (06/09/2021). Dijelaskannya, kecelakaan berawal, saat sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Muhammad Rizky Ananda datang dari arah Bandara Kualanamu menuju Tanjung Morawa. Namun, Rizky melaju di jalur berlawanan atau berjalan di badan jalan arah Tanjung Morawa-Bandara Kualanamu.

Sesampainya di tempat kejadian, Rizky menyeberang jalan dan tidak memperhatikan kendaraan yang melaju pada jalurnya, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat BK 5388 MBE dikendarai Wasini yang datang dari arah Tanjung Morawa menuju Bandara Kualanamu.

Baca Juga : Polwan Ditabrak Angkot, Ops Simpatik Toba 2017 Dievaluasi

Akibat kecelakaan itu, Wasini mengalami robek di kepala, robek di tangan kanan dan berobat di Klinik Pratiwi, Desa Dalu X A. Namun untuk mendapat penanganan lebih lanjut, Wasini dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Grand Medistra Lubuk Pakam. Untuk keperluan penyelidikan, dua sepeda motor tersebut disita polisi. (BS05)


Tag: