Peristiwa

Sambut Nataru, Ketua Pewarta Bagikan Bingkisan dan Parsel Kepada Pengurus Serta Anggota Beragama Nasrani



Sambut Nataru, Ketua Pewarta Bagikan Bingkisan dan Parsel Kepada Pengurus Serta Anggota Beragama Nasrani
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Beberapa hari lagi umat Nasrani akan merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Dalam menyambut perayaan Natal itu berbagai persiapan tentunya telah dilaksanakan di rumah masing-masing seperti menyediakan Pohon Natal yang dihiasi lampu-lampu dan bintang di atas Pohon Natal tersebut.

Begitu juga dengan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH. Sebagai bentuk rasa kebersamaan, jauh-jauh hari sudah mempersiapkan bingkisan, parsel, dan sembako untuk pengurus dan anggota Pewarta yang beragama Nasrani.

Pada Rabu (22/12/2021) siang ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH membagikan bingkisan, parsel dan sembako kepada pengurus dan anggota Pewarta yang beragama Nasrani.

Kegiatan itu dihadiri Ketua Forkom Warkop Poldasu Jhon Manik yang juga penasihat Pewarta Polrestabes Medan, Ketua Jurnalis Muda Polda Sumut Gibson Simanjuntak SE.

Dalam giat itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan bingkisan, parsel dan sembako secara simbolis satu persatu kepada pengurus dan anggota Pewarta beragama Nasrani.

"Kita setiap tahun rutin melakukan ini pada saat hari-hari besar keagamaan. Hari ini ada pengurus dan anggota Pewarta beragama Nasrani yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru, kita berikan bingkisan, parsel dan sembako," ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

Dia menyampaikan, bahwa bingkisan, parsel dan sembako ini sebagai bentuk ucapan Natal. Selain itu menjadi bentuk kepeduliaan pada pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan yang beragama Nasrani.


Tag: