Peristiwa

Penemuan Mayat di Bajak V Gegerkan Warga



Penemuan Mayat di Bajak V Gegerkan Warga
beritasumut.com/ist

beritasumut.com -Penemuan mayat di Bajak V gegerkan warga sekitar. Pasalnya, tak seorang pun warga yang mengenali mayat tersebut. Mayat tanpa identitas ditemukan di lahan kosong Jalan Bajak V, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (13/3/2021) malam.


Menurut Budi, warga sekitar, jasad korban pertama kali diketahui oleh Herna (46) dan anaknya Evyta Dalimunte. Korban yang ditengarai sebagai tuna wisma dan sering menjadikan lahan kosong tersebut sebagai tempatnya beristirahat. "Saksi melihat korban tergeletak tak bergerak, kemudian melapor ke kepling," sebut Budi, dan selanjutnya dilaprkan ke polisi.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza melalui Kanit Reskrim Iptu Philip A Purba, yang dikonfirmasi Minggu (14/03/2021), mengatakan, kasus penemuan mayat itu saat ini masih dalam penyelidikan. Begitu pula dengan identitas korban juga belum diketahui. "Mayat sudah kami evakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan Visum et repertum (VeR) mayat," ujarnya.

Menurutnya, mayat tersebut ditaksir berusia 55-60 tahun. Dari pemeriksaan sementara yang dilakukan, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan atau penganiayaan pada jenazah korban. "Di tubuh korban tidak ada bekas kekerasan," sebutnya.

Baca Juga : Warga Pulo Brayan Geger, Mayat Wanita Tanpa Identitas Tergeletak di Jalan Budi Kemasyarakatan

Philip mengaku, sudah berkoordinasi dengan kepala lingkungan setempat, tapi menyebut korban bukan warganya. Karena itu, dia mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke Polsek Patumbak.

"Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan atau ke Polsek Patumbak pasti akan kita bantu," pungkasnya.(BS04)


Tag: