Peristiwa

Pelaku Curat Spesialis Bongkar Rumah Ditembak Tim Siluman Reskrim Polrestabes Medan



Pelaku Curat Spesialis Bongkar Rumah Ditembak Tim Siluman Reskrim Polrestabes Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Seorang pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) spesialis bongkar rumah toko (ruko) akhirnya ditangkap dan ditembak Tim Siluman Sat Reskrim Polrestabes Medan. Pelaku yang ditembak kakinya adalah Mhd Danke (23) penduduk Jalan Pembangunan, Desa Purwodadi, Komplek DPR.

Selain Danke, Tim Siluman Sat Reskrim Polrestabes Medan, juga meringkus dua pelaku lainnya yang salah satunya adalah penadah barang hasil curian tersebut. Keduanya adalah Deden Hariwira Kusuma (64) warga Jalan Pembangunan, Desa Purwodadi, Komplek DPR, dan Subur (45) warga Jalan Binjai KM 12, Kompos yang berperan sebagai penadah barang hasil curian tersebut.

Penangkapan ketiga pelaku yang salah satunya ditembak di bagian betisnya ini dibenarkan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Armia Fahmi melalui Kasat Reskrim Kompol Dr M Firdaus SIK MH, Senin (07/02/2022).

Baca Juga : Tim Siluman Sat Reskrim Polrestabes Medan Tembak Dua Pelaku Curanmor

Dikatakan Kasat Reskrim, kedua pelaku (Danke dan Deden) melakukan aksi curatnya di Toko Bintang Jaya, Jalan Binjai KM 12/Jalan Pembangunan, No 10 D, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Medan Sunggal pada hari Senin, 17 Januari 2022 sekira pukul 08.00 WIB. "Toko Bintang Jaya tersebut adalah milik Suwardi (62) warga Jalan DR FL Tobing No.95 F, Kota Medan. Suwardi melaporkan aksi curat yang dialaminya ke Polrestabes Medan dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/200/I/2022/SPKT/Polrestabes Medan/Polda Sumut," kata Kompol Firdaus.


Tag: