Peristiwa

Korban Kebakaran di Tanjung Tiram Terima Bantuan dari Kemenag Batu Bara



Korban Kebakaran di Tanjung Tiram Terima Bantuan dari Kemenag Batu Bara
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com -Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Batu Bara Dr. H. Ahmad Sofian, S.Ag, MA, didampingi Ketua UPZ Kemenag Batu Bara H. Syahri Mauliddin, S.Pd, MM melakukan penyerahan bantuan kepada korban kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah di Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Senin (29/11/2021).

Kakan Kemenag Batu Bara mengatakan, bantuan yang diberikan kepada korban di 2 lokasi kebakaran sebagai bentuk kepedulian Kementerian Agama Kabupaten Batu Bara terhadap korban yang terkena musibah. "Mudah-mudahan bapak dan ibu diberikan kesabaran dan keikhlasan atas musibah yang menimpanya. Dibalik musibah pastinya ada hikmah dan rencana Allah SWT yang belum tentu manusia mengetahuinya. Untuk itu dengan musibah yang terjadi diharapkan bisa di terima dengan ikhlas dan kesabaran. Semoga diganti yang lebih baik oleh Allah SWT,” ujarnya dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Senin (29/11/2021).

Korban yang terkena musibah akibat lalapan si jago merah itu mengucapkan terima kasih atas perhatian Kakan Kemenag Batu Bara atas bantuan yang telah diberikan. "Alhamdulillah perhatian besar Kemenag Batu Bara melalui bantuan dana ini sangat bermanfaat bagi kami," tuturnya.

Baca Juga : Kemenag Padang Lawas Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Siboris Dolok

Turut hadir Kasi Bimas Islam Drs. Azir, M.Si, Penyelenggara Syariah Juliana Sari, S.HI, Kepala KUA Kecamatan Sei Balai Dr. H. Agus Salim, S.Ag, M.AP, Ketua DWP Kementerian Agama Kab. Batu Bara Nirwanti, M.Sos, Pengawas Pendidikan Agama Islam Seniwati, S.Pd, Bendahara Kementerian Agama Kab. Batu Bara Yunaini, S.Kom,MM dan Humas Kemenag Batu Bara Balqis Nirwana Putri. (BS09)


Tag: